Fokus Bikin Blog B Inggris

Lihat perkembangan pengunjung blog ini agak mengecewakan dimana hanya belasan pengunjung perhari, padahal blog ini sudah lama tapi itu tidak apa-apa. Blog ini sendiri cuma tempat buat nulis, saya yakin dengan terus nulis maka keahlian menulis akan terus terasah.

Perkembangan pengunjung senidiri dikarenakan posting ayang ada kurang menarik dimana hanya berisi catatan-catatan yang ga jelas, dan pembagian waktu dalam mengurus blog yang lain. Dan sekarang saya lagi buat blog dengan berbahasa inggris, dihususkan buat bisnis online adsense atau yang lainnya, dimana salah satu saratnya adalah blog tersebut harus berbahasa Inggris. Agak kecewa juga dimana bahasa Indonesia tidak diterima dalam bisnis adsense padahal Indonesia adalah negara terbesar dalam pengguna Internet dan harapan saya semoga blog bahasa Indonesia bisa diterima oleh adsense.

Blog yang saya buat adalah blog mengenai pariwisata Indonesia dimana tentu saja bukan hanya buat bisnis online, tetpi saya harap bisa menrik wisata asing lebih mengenal tempat wisata yang ada di Indonesia, cara yang saya gunakan adalah mencari data dan foto-foto mengenai suatu objek setelah itu saya bikin posting dalam bahasa indonesia setelah itu mentranslate mengguanakan google dan sedikit edit sana sini.

Walaupun lebih berat dimana saya harus membuat tulisan dengan bahasa yang baik supaya tidak terlalu berantakan ketika diterjemahkan, selain itu harus sedikit jeli dalam melihat terjemahan tersebut padahal bahasa inggris saya masih sangat kurang, tetapi saya yakin dengan mempraktekan menuis dengan berbahasa inggris maka kemampuan bahasa saya bisa berkembang.

Walaupun menulis dalam berbahasa inggris sangat berat untuk saya, tetapi jika tidak mencoba maka saya tidak akan bisa. dan saya akan terus berusaha dan berharap apa yang saya lakukan bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler