Cara Santai Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Santai Meningkatkan Pengunjung Blog. Ribuan pengunjung adalah impian semua blogger dan internet marketig, semua berlomba-lomba dalam meningkatkan SEO tujuannya sama yaitu agar bisa menarik pengunjung sebanyak-banyaknya dan seoptimal mungkin.
Seorang blogger tanpa keahlian khusus tanpa seorang guru dan tanpa pendidikan TI, hal itu akan semakin sulit tetapi bukan berarti tidak bisa mengalahkan para master SEO atau menjadi master SEO yang bisa menarik pengunjung blog secara optimal, saya sendiri menggunakan cara santai dalam meningkatkan pengunjung blog. Caranya hanya dua yaitu terus belajar dan terus mempraktekannya.

Terus Belajar
Mencari ilmu itu gampang, tetapi kemauan dalam mendalami dan mempelajari ilmu itu sendiri yang susah. Untuk terus meningkatkan pengunjung blog kita harus terus belajar tentang SEO dan Menulis, dua keahlian yang harus dimiliki tetpi hal itu akan kita dapatkan sejalan dengan waktu jika kita ada kemauan untuk terus mempelajari dan memperbaiki kemampuan kita.

Praktekan ilmu yang ada
Ilmu yang didapat hanyalah teori yang belum tentu benar dan cocok dengan kemampuan dan kebutuhan kita. Hal yang utama adalah mempraktekannya, tanpa praktek kita tidak akan tahu seberapa besar kempuan yang kita bisa. Dan apakah cara dan ilmu dalam meningkatkan pengunjung blog sesuai dan sudah maksimal.

Dengan terus belajar dan mempraktekan ilmu yang didapat maka keahlian kita dalam meningkatkan pengunjung blog akan terus meningkat. Tidak peduli berapa waktu yang kita gunakan.

Membuat Sesuatu Yang Berbeda
Jangan hanya mengikuti apa yang dikatan orang, dan apa yang mereka lakukan hal itu hanya akan membuat anda menjadi nomor dua, untuk menjadi nomor satu kadang kita harus membuat sesuatu yang beda dimana didunia internet suatu perbedaan akan menjadi hal yang sangat dihargai oleh pembaca maupun oleh mesin pencari. Blog yang hanya mengikuti blog orang lain tidak akan mendapatkan pengunjung tidak lebih dari blog yang diikuti, dimana harus ada perbedaan yang bisa membuat blog tersebut bisa menjadi yang pertama.

Kualitas dan Kuantitas
Kualitas dan kuantitas blog adalah hal yang lebih penting dari optimasi SEO, hal itu tidak akan kita dapat kecuali terus meningkatkannya. Dengan kualitas blog yang baik dan mempunyai nilai lebih dari yang lain maka hal itu akan menjadi modal utama. Dengan terus mengisi blog maka kuantitas dan kualitas blog akan didapat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler