Belajar bahasa Inggris Gampang-Gampang Susah

Kecewa emang bahasa Indonesia sudah tidak dianggap, kalo mau kerja dengan gaji lumayan besar salah satu sarat yang tidak boleh kita lupakan adalah bahasa inggris, itu sih kata teman-teman yang sudah beberapa kali melamar pekerjaan. Dimana untuk mendapatkan posisi yang lumayan tinggi apapun itu hampir semuanya mensaratkan lancar berbahasa Inggris, bahkan teman paling pinter dikelas waktu kuliah saya susah mendapatan posisi pekerjaan yang bagus karena gara-gara dia kurang menguasai bahasa inggris.
Jadi blogger juga sama aja, dimana bahasa Inggris menjadi keharusan jika ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal dari iklan atau apa saja, sedangkan bahasa Indonesia dijadikan bahasa nomor dua kalo masalah duit. Mungkin itu wajar, tetapi apakah sudah tidak ada tempat yang layak buat orang yang tidak bahasa inggris bukankah bahasa hanya alat untuk komunikasi.
Bahasa bukan masalah kepinteran bahasa hanyalah alat buat berkomunikasi, dan sekarang adalah jaman modern, dimana dibutuhkan hanya satu bahasa sebagai penyambung antar individu maupun perusahaan. Dimana sekarang sudah terpilih bahasa inggris yang menjadi bahasa dunia, dan mungkin kedepannya satu dunia akan mengguanakan satu bahasa.
Belajar bahasa inggris juga hal yang gampang-gampang susah, dimana tidak dibutuhkan kepintaran untuk belajar bahasa yang dibutuhkan adalah mau terus berkomunikasi dan mengguanakan bahasa tersebut dengan begitu maka bahasa itu sendiri akan dikuasai dengan sendirinya. Hal yang paling mudah dalam menguasai bahasa inggris adalah dengan pergi kenegara yang menggunakan bahasa tersebut, dengan begitu hanya butuh satu-dua tahun untuk mengasainya.
Sedangkan jika itu sulit untuk dilakukan maka satu-satunya cara adalah dengan terus membaca, memahami, mendengarkan bahasa inggris, maka dengan begitu maka kemempuan dalam bahasa inggris akan terasah. Seperti yang saya bilang bahasa bukan masalah, dimana dia hanya alat berkomunikasi semua orang bisa menguasainya. Bahkan orang gila pun bisa mengasai bahasa karena mereka juga butuh berkomunikasi dengan yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler