1000 Posting = 1000 Pengunjung Blog

Ini matematika sederhana untuk mendapatkan pengunjung buat blog, kebanyak kita ingin mendapatkan ribuan pengunjung tetapi malas mengisi blog dengan konten yang berkualitas. Padahal untuk mendapatkan banyak pengunjung, apalagi tidak memiliki keahlian SEO maka salah satu cara yang paling efektif adalah dengan memeperbanyak konten/posting blog itu sendiri.

Jika blog kita memiliki 1000 posting walaupun satu posting mendatangkan 1 pengunjung per-bulannya maka dalam sebualan kita akan mendapatkaan 1000 pengunjung, itu jika hanya mendatangkan 1 pengunjung perpostingnya, jika ada beberapa posting yang mampu bersaing dimesin pencari dengan baik dan mendatangkan pengunjung lebih banyak, maka pengunjung perbulannya akan mendapatkan banyak pengunjung.

Blog dengan ribuan pengunjung, salah satunya adalah konten/posting yang ada sudah ratusan bahkan ribuan posting didalamnya, bukan hanya SEO yang berpengaruh tetapi Konten/poting yang ada pada blog itu adalah hal yang paling penting. Semakin banyak poting yang ada maka semakin besar kemampuan blog mendapatkan ribuan pengunjung, yang harus dilakukan hanya terus mengisi blog kita.

Blog dengan banyak konten sangat baik, tetapi ada baiknya posting yang ada berkualitas bukan hanya dimata mesin pencari tetapi juga dimata pengunjung, dengan begitu maka akan terbangun kekuatan yang dapat memberikan efek peningkatan pengunjung pada blog, dengan terus membuta posting itu sendiri maka kemampuan membuat konten yang berkualitas akan kita dapat secara sendirinya tentu saja dengan terus mempelajari kekurangan dan kelemahan posting yang kita buat sehingga kita bisa memperbaiki kualitas konten yang kita buat maupun yang akan kita buat.

Walaupun semakin banyak posting suatu blog akan mendatangkan pengunjung yang lebih banyak tetapi jangan hanya hasil menjiplak dari karya orang hal ini bukan hanya merugikan orang lain tetapi juga tidak mendidik, ada baiknya kita terus membuat konten sendiri walaupun konten yang kita buat kurang menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler