Meningkatkan Pengunjung Tanpa Pagerank

Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas blog khususnya pada mesin pencari google adalah pagerank dimana semakin tinggi pagerank maka kesempatan menjadi no satu pada kata kunci akan semakin terbuka. Banyak cara agar pagerank blog meningkat jika anda punya modal pas-pasan anda bisa menyewa jasa ahli SEO dimana harga menaikan pagerank sangat murah dan tergantung nilai pagerank yang ingin dicapai. Jika anda memiliki waktu dan dana yang cukup besar bisa langsung mempelajari cara-cara ampuh dalam melakukan peningkatan pagerank blog secara cepat.

Peningkatan pagerank secara cepat bisa dilakukan hal ini terbukti dengan adanya jasa SEO dalam meningkatkan pagerank. Dimana mereka memberikan garansi dan waktu yang mereka butuhkan untuk meningkatkan pagerank relatif cepat. Saya sendiri masih berusaha mencari rahasia itu.

Bagaimana jika tidak ingin mengeluarkan dana untuk sebuah pagerank apakah pagerank itu akan datang sendirinya dan apakah sebuah blog akan mampu bersaing dengan blog yang mempunyai pagerank lebih tinggi. Pgerank akan meningkat dengan sendirinya sejalan dengan jumlah baclink, pengunjung dan lainnya yang mempengaruhi kualitas blog itu pada mesin pencari. Sebuah blog dengan pagerank lebih rendah bisa berada diatas situs/blog dengan pagerank yang lebih tinggi pada suatu kata kunci.

Dalam penilaian suatu peringkat blog pada mesin pencari untuk suatu kata kunci pagerank menjadi salah satu hal yang dinilai tetapi masih banyak faktor yang lain yang bisa kita manfaatkan untuk bersaing dengan situs yang berpagerank lebih tinggi. Seperti keunikan konten yang berkaitan dengan kata kunci yang kita optimalkan, dimana kita harus membuat konten yang menarik bagi mesin pencari dan pembaca pada khususnya, hal itu bisa anda capai dengan membuat konten sendiri bukan hasil jiplakan dari karya orang. Dengan konten yang berkualitas bagi mesin maka konten kita akan mendapatkan nilai lebih, dan ketika konten berkualitas dimata para pembaca maka mereka akan menghargai hasil kita dengan memberikan rujukan pada orang atau memasng baclink buat blog anda, dan tentunya mereka akan lebih lama di blog anda untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.

Selain kualitas konten, kuantitas juga berpengaruh bahkan ini bisa kita jadikan alat untuk bersaing dengan para master, karena biasanya mereka mempunyai banyak blog/situs yang harus mereka urus bahkan seorang internet marketer bisa memiliki ratusan blog dan puluhan situs dalam waktu bersamaan sehingga mereka akan lebih fokus pada peningkatan pagerank blog-blog mereka dan membagi waktu untuk membuat konten yang berkualitas pada blog dan lainnya yang mereka miliki. Sebagaimana diketahui mesin pencari tidak akan memberikan nilai lebiah pada konten duplikasi yang diposting pada banyak blog.

Hal diatas bisa anda lakukan sehingga blog anda akan mampu bersaing dan tentu saja dengan tetap belajar SEO, belajar menulis dan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler