Bisnis PTC

Paid To clik sekarang sudah mulai ditinggalkan hal ini dikarenakan bisnis ini sangat rentan scam dimana ketika pemasang iklan lebih sedikit dibanding jumlah member yang meng-klik iklan maka akan terjadi devisit hal ini dikarenakan setiap situs PTC menjamin iklan yang diklik, dimana biasanya minimal iklan yang diberikan berkisar antara 4-8 tergantung kebijakan situs PTC tersebut.

PTC sendiri adalah pogram yang menyediakan jasa periklanan dimana member akan mendapatkan bonus ketika mengklik iklan, bonus yang diberikan biasanya kecil mulai dari 10 sampai 250 rupiah atau 0.001 sampai 0.1 dollar. Bonus tersebut sangat kecil dan jika kita melakukan klik iklan sendiri tentunya tidak akan mendapatkan penghasilan malah bisa rugi waktu dan biaya online itu sendiri tentunya, walaupun rata-rata situs PTC termasuk bisnis gratis.

Untuk meningkatkan penghasilan member PTC menyediakan jasa referral, maksudnya kita bisa mengajak orang untuk bergabung melalui link referral kita, sehingga mereka akan menjadi referral kita dan kita akan mendapatkan bonus dari setiap klik iklan referral kita. Bonus yang didapat dari klik referral tidak jauh beda dengan klik iklan yang kita lakukan sendiri cuma biasanya lebih kecil, tapi jika kita mampu mengajak orang yang banyak maka pendapatan kita akan meningkat barlipat ganda.

Jadi inti bisnis PTC sendiri adalah bukan klik iklan tetapi mencari referral sebanyak-banyaknya, sehingga pendapatn kita juga besar. Selain itu bisanya situs PTC menyediakan jasa penyewaan referral, dimana orang yang bergabung tanpa reperensi dari orang lain tidak memiliki upline, dan mereka akan disewakan untuk meningkatkan pendapatan pengunjung.

Saya sendiri sudah tidak mengikuti bisnis ini, dikarenakan saya sendiri lebih suka bisnis online yang tidak mengikat dalam segi waktu jadi saya bisa melakukan kegiatan online kapan saja saya inginkan. Pengalaman saya dalam enam bulan dalam melakukan bisnis ini adalah kita harus terus mencari referral sebanyak-banyaknya dan membimbing mereka agar aktif dan dapat memaksimalkan pendapatan mereka.

Hal yang membuat saya kecewa adalah ketika saya mendapatkan refrral yang banyak dengan susah payah dan sebelum mendapatkan penghasilan yang menguntungkan situs tersebut sudah menjadi scam bahkan bonus yang sudah didapat tidak dibayarkan. Padahal Situs PTC tersebut sangat terkenal dan terpercaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler