Awali Bisnis Online Dari Blog

Banyak orang yang ingin melakukan bisnis online atau ingin mencoba bisnis online, apalagi melihat iklan yang bertebaran dimana menjanjikan penghasilan yang besar dengan sedikit kerja dan sedikit waktu, tetapi ketika anda mencobanya hanya kekecewaan yang didapat. Iklan-iklan tersebut tidak ada salahnya tetapi harus digaris bawahi hal itu akan tercapai jika anda mempunyai link yang kuat, iklan anda dilihat oleh ratusan bahkan ribuan orang perhari maka anda tidak perlu lagi kerja keras untuk mempromosikan bisnis online yang anda jalani.
Kesuksesan bisnis online yang anda jalani tergantung dari berapa pengunjung yang bisa anda datangkan sehingga kemungkinan orang mengikuti bisnis online atau membeli produk anda semakin besar, jadi inti bisnis online adalah seberapa besar kemampuan anda mendatangkan pengunjung untuk melihat iklan anda.
Hal yang paling efektif adalah dengan membuat web yang sesuai dengan bisnis kita, dimana dengan web usaha yang kita lakukan akan maksimal dan mendatangkan keuntungan yang besar. Tetapi ini tidaklah mudah setidaknya anda membutuhkan modal yang besar dan keahlian dalam SEO sehingga usaha anda akan maksimal.
Bagaimana jika anda tidak punya keahlian dalam bisnis online dan anda juga tidak tahu bisnis online apa yang bisa ada lakukan maka bisnis online yang bisa anda lakukan adalah dengan membuat blog. Blog adalah halaman pribadi kita dan kita bisa mengisi dengan apa saja yang kita sukai dan bukan hasil karya orang lain yang dilarang penyebarluasannya oleh pembuatnya, jadi blog adalah tempat kita membuat hasil karya kita dan orang lain yang memberikan hak kepada anda dalam membagikannya untuk dibagikan pada semua orang.
Buatlah blog sesuai keinginan anda isi dengan apa yang anda bisa dan anda ingin membaginya, sedangkan untuk bisnis online yang bisa anda jalankan sangat banyak seperti PPC, PPS, Affiliasi, Jualan produk sendiri dan sebagainya. Buat memulai bisnis anda anda bisa mengikuti PPC dimana anda tinggal memasang iklan yang diberikan pada blog anda dan anda akan dibayar ketika ada orang yang mengunjungi iklan tersebut. Tentu saja anda harus membaca ketentuan yang diberikan oleh penyedia jasa PPC tersebut, Anda bisa memulai dengan PPC lokal seperti adsenecamp, kumpulbloger.com, jubelink dan sebagainya. Dan anda bisa menambahkan bisnis online yang lainnya sejalan dengan waktu dan ketika anda sudah memahami bgaimana cara kerja bisnis online tersebut.
Jika anda sudah membuat blog dan memasng iklan didalamnya maka bisnis online anda sudah berjalan siapa saja bisa melihatnya dan mungkin akan mengunjungi iklan yang kita pasang. Penghasilan anda ketika memulai bisnis dengan membuat blog ini sangat kecil bahkan terlalu kecil, tetapi hal itu akan meningkat sejalan dengan peningkatan pengunjung blog anda.
Anda mungkin berfikir bagaimana cara supaya blog anda bisa meningkat pengunjungnya, secara normal blog anda akan meningkat pengunjungnya setiap kali anda memasukan konten/posting baru, karna setiap ada posting baru yang anda buat maka blog anda akan mempunyai senjata baru yang akan membawa pengunjung menuju blog anda. Untuk prosesnya biarkan mesin pencari yang bekerja untuk anda.
Selain itu anda juga harus mempelajari sedikit demi sedikit ilmu SEO sehingga kita memahami bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog diluar dari .penambahan posting itu sendiri sehingga peningkatan pengunjung blog anda lebih optimal.
Lanjut kepembahasan selanjutnya dimana anda bisa membuat blog dan berapa biaya untuk membuatnya. Untuk memulai membuat blog anda bisa membuat dengan blog gratis dimana biaya yang dibutuhkan hanya biaya online itu sendiri, Banyak situs yang memberikan layanan blog gratis seperti bloger.com wordpress.com dan blogdetik.com dengan bermodal blog gratis maka anda bisa memulai membangun link untuk masa depan anda.
Selanjutnya adalah seberapa banyak waktu untuk membuat dan mengurus blog. Inilah perbedaan bisnis online dan bisnis lain yang offline dimana waktu yang anda butuhkan adalah terserah anda. Anda bisa melakukannya kapan saja dimana saja ketika anda mempunyai waktu untuk mengurus blog anda.
Selain itu disela waktu anda bisa mempelajari apa itu backlink, pagerank dan sebagainya dan bagaimana mengoptimalkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler