ziddu tempat upload data

Buat para blogger yang masih mengandalakan layanan gratisan mencari tempat upload data gratis agak sedikit sulit dimana kita harus bisa mencari tempat upload data gratisan yang sesuai dengan kebutuhan, tetapi yang namanya gratis pasti banyak kekurangannya.
Mencari tempat upload data pribadi maupun buat di sahre dengan layanan gratis agalk susah, dimana sebagian besar tempat upload data gratis memberikan persaratan-persaratan yang agak susah untuk dipenuhi. Salah layanan upload data gratis adalah ziddu, tentu saja dengan kekurangan dan kelebihan yang anda. Diama anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan anda, jika merasa cocok anda bisa menggunakan Ziddu sebagai tempat upload data anda.
Ziddu sendiri adalah tempat upload data yang membrikan layanan gratis buat semua penggunanya, tidak ada akun/member premium seperti tempat upload data gratisan yang lain yang biasanya memebedakan akun/member antara yang gratisan dan yang berbayar, jadi di ziddu layanan upload gratis bagi semua membernya dan bisa mengupload data sebanyak yang anda mau.
Selain itu ziddu juga memberikan bonus bagi setiap unik download data anda, walaupun sangat kecil tetapi jika data anda banyak dan dibagiakn kepada pengguna internet yang begitu banyak maka tidak menutup kemungkinan anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan.
Kelemahannya sendiri adalah walaupun kita bisa meng upload data sebanyak yang kita mau, tetapi ada batas maksimal 200 MB per data yang kita upload jadi kita tidak bisa meng-upload data yang lebih besar dari 200 MB. Selain itu jika data kita terlalu lama tidak ada yang mendownload maka otomatis data itu akan terhapus, dengan begitu kita harus bisa membagikan data kita, sehingga data kita bisa terus ada dan tidak terhapus. Hal ini tentu saja akan sedikit menyuliykan anda jika data yang anda upload banyak dimana anda harus terus membagikan data tersebut jika tidak ingin data terhapus.
Ziddu sendiri adalah salah satu tempat upload data gratis yang banyak digunakan oleh para blogger. Saya sendiri menggunakan ziddu sebagai salah satu tempat upload data yang saya gunakan disesuaikan dengan kebutuhan saya.

KLIK BANNER UNTUK MENGUNJUNGI ZIDDU



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler